Jumat, 12 Januari 2018

Digimon World 3 (PSX)







* Cara mendapatkan Veemon di Digimon World 3 (PSX) *


Veemon Guide

Satu-satunya cara untuk mendapatkan Veemon sebagai bagian dari tim adalah pergi ke DRI Agent pemilik DDNA Veemon. Misi ini mungkin yg tersulit untuk dilakukan dikarenakan memiliki persyaratan tingkat rendah. pastikan kamu sudah memiliki Byakko Badge sebelum melakukannya.

Tingkat kombinasi rookie Digimon milikmu harus dibawah 30. Kamu bisa mengajak ketiga digimon dari tim kamu atau hanya 1 digimon selama tingkat kombinasinya dibawah 30. Ikuti beberapa contoh dibawah:

20+9= 29
Tidak masalah kalau gabungan tingkat kombinasi 2 rookie Digimon kamu = 29.

10+15+4= 29
Tidak masalah kalau gabungan tingkat kombinasi semua rookie Digimon kamu = 29.

25+10+35= 70
Ini tidak akan berhasil. Tingkat kombinasi = 70. Jadi untuk menstabilkannya, kamu harus meninggalkan 2 rookie Digimon yg lain agar tingkat kombinasinya menjadi dibawah 30.

DRI Agent berada di Protocol Ruins. Saat kamu memasuki reruntuhan kamu akan melihat patung yg menyerupai ular. Pergi ke kiri patung dan ikuti jalan kecil sampai kamu tiba di jalan yg bercabang. Kamu akan mendapat pilihan untuk memilih jalan yg lurus, ke kiri atau ke kanan. Pilih jalan yg ke kiri dan ikuti jalan kecil sampai kamu sekali lagi tiba di jalan bercabang yg berbeda dengan pilihan yg sama (lurus, kiri atau kanan). Sekarang pilih jalan yg lurus dan ikuti jalan tersebut menuju DRI Bob.

DRI Bob memberimu misi yaitu bertarung melawan Paildramon agar bisa mendapatkan DDNA Veemon. Paildramon berada di Bulk Bridge dan jika kamu hanya membawa 1 Digimon, kamu bisa kembali dan menjemput tim kamu kemudian bertarung melawan Paildramon. Sekali misi ini selesai, tingkat persyaratan tidak akan berlaku kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Impossible Experience Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger